just test post 3

Posted: August 10, 2012 in Uncategorized
Di kanan keadaan, sebuah mobil convertible merupakan saat yang tepat untuk mengalami dunia mengemudi. Itu  s intim karena anda bisa mendengar mobil erat dan merasa kecepatan di rambut anda. Tapi di chevrolet  s camaro zl1 konversi, sebuah drop-top terbukti jauh lebih banyak.
Camaro ZL1 Chevrolet % u2019s paling terisi penuh otot mobil, dan menghilangkan fitur kecil tidak ada atau kemudahan. 2013, Semua ZL1s mendapatkan radio layar sentuh Chevrolet MyLink baru dan baru buram tanpa bingkai cermin dengan OnStar fungsi. Sayangnya, ada tidak upgrade ke ZL1% u2019s interior, dan % u2019s masih plastik sama main-main di dalam. Beberapa menyentuh, seperti roda kemudi Alacantara dan shifter tombol bantuan, tetapi seluruh interior sedikit terganggu dalam bahan. Sebaliknya, eksterior adalah persis seperti yang diharapkan. Tampak benar-benar liar dalam merah atau kuning, tetapi bahkan warna teredam abu-abu dan hitam tampak tajam. Camaro ZL1% u2019s yang juga langsung dikenali berkat untuk tenda vented dengan rincian hitam. Akhirnya, itu u2019s % tidak sulit untuk mendapatkan bersemangat tentang Camaro % u2019s lampu, yang memiliki berbeda cahaya halo kepada mereka. Seluruh mobil merembes gaya, dan dengan top-down, sekarang parrazzi mobil dapat dengan jelas snap pengandar bersama dengan mobil.
Namun, yang zl1 lebih dari sekedar terlihat, dan jika anda ingin melarikan diri pengamatan penonton itu tentu dapat melakukannya. Namun, don  tidak mengharapkan yang camaro untuk ledakan dari halus. Yang dikonversi keroncongan  aku  saya akan keluar dari sini  terima kasih untuk besar yang telah terlatih 6.2l v8 dan dual-mode knalpot.
Mesin yang memiliki potensi untuk bergerak Camaro lumayan cepat, tetapi dengan banyak drama. Palu throttle terlalu keras, dan tentu saja, ban belakang menyala. Dalam convertible sekalipun, Anda memiliki tempat untuk Sembunyikan senyuman Anda (pertanda dari hoonery untuk polisi Anda meniup oleh.) Dibandingkan dengan ZL1 Coupe, Convertible membuat tidak ada perubahan untuk powertrain, dan seperti yang diharapkan mobil membuat kebisingan cukup sesuai Style eksterior. Sementara ZL1 fitur lebih banyak tenaga kuda dari semua namun korvet baddest terbesar dan ikan, ia juga fitur set ekstra kursi belakang dan perjalanan lebih lembut yang membuat mobil kendaraan ramah secara keseluruhan.
Yang zl1 konversi adalah spesimen. yang menarik Yang coupe telah membuktikan dirinya untuk menjadi seorang cukup mampu pemain, terutama di trek. Namun, dalam transisi ke kehilangan atap, yang dikonversi membuat cukup beberapa kompromi yang menghambat yang sportiness. Untuk satu, yang dikonversi adalah beberapa 200 pon lebih berat daripada ( sudah ) coupe, besar dan beratnya di tempat pendek dari sebuah cadillac escalade di 4,320 lbs. Dalam rangka untuk menutupi kerugian yang solid atap dan mempertahankan chassis kekakuan, yang dikonversi adalah dilengkapi dengan beberapa kawat gigi, meskipun the added pound yang tertentu untuk membuatnya kurang mampu ketika didorong untuk batas-batasnya. Di jalan itu doesn  tidak merasa terutama sporty, dan lebih sesuai karakteristik sebuah grand-tourer, daripada sebuah masuk ke mobil otot. Yang  bukan serius kritik baik, sebagai calon pembeli yang mungkin mencari mengatakan itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s